Biaya Operasi Kanker Serviks

Perkiraan Biaya Operasi Kanker Serviks Saat Ini 2018

Biaya Operasi Kanker Serviks ,- Kanker serviks merupakan penyakit mematikan yang menjadi penyebab utama kematian wanita di dunia. Dimana jumlah penderita kanker serviks setiap tahunnya selalu meningkat, utamanya di negara-negara berkembang seperti Indonesia.

Berbagai pengobatan kanker serviks pun telah di rekomendasikan oleh dokter, yang salah satunya yaitu pengobatan dengan cara operasi. Yang mana melakukan operasi ini tidaklah mudah dan murah. Lalu berapa Biaya Operasi Kanker Serviks saat ini ?? Berikut kami berikan ulasan lengkapnya untuk Anda.

Biaya Operasi Kanker Serviks

Kanker serviks adalah kanker yang disebabkan oleh virus HPV dan menyerang pada leher rahim wanita. Dimana leher rahim ini berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. semua wanita dari segala usia berisiko menderita kanker serviks. Namun, kanker ini cenderung memengaruhi wanita yang aktif secara seksual.

Pada awalnya, kanker serviks tidak menimbulkan gejala. Gejala kanker serviks yang paling umum yaitu adanya pendarahan pada vagina setelah berhubungan seksual, di luar masa menstruasi atau setelah menopause.

Meski demikian keluarnya darah dari vagina, belum berarti Anda menderita kanker serviks. Karena kondisi ini dapat disebabkan oleh banyak hal. Untuk itu, ada baiknya segera periksa diri Anda ke dokter, jika Anda mencurigai terkena kanker serviks.

Kebanyakan kanker serviks ditangani dengan cara operasi. Yang mana operasi ini bertujuan untuk mengangkat sel kanker yang ada di leher rahim. Melakukan operasi ini jelas bukanlah perkara mudah. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan seperti biaya operasi, efek samping pasca operasi, luka bekas sayatan dan lainnya.

Kisaran Biaya Operasi Kanker Serviks 2018

Biaya Operasi Kanker Serviks bervariasi, tergantung pada jenis operasi yang dilakukan dan rumah sakit yang dipilih. Berikut kisaran biaya operasi kanker serviks saat ini :

  • Operasi level 1 : Rp. 19.800.000
  • Operasi level 2 : Rp. 30.000.000
  • Operasi level 3 : Rp. 32.200.000
  • Operasi level 4 : Rp. 35.500.000
  • Operasi level 5 : Rp. 37.800.000
  • Operasi level 6 : Rp. 42.800.000

Dana yang besar dalam melakukan satu kali operasi kanker serviks termasuk mahal. Utamanya jika pasien mengalami kesulitan finansial, tentu akan sulit dalam melakukan rangkaian operasi tersebut.

Selain biaya yang dikeluarkan tergolong sangat mahal. Pasien kanker serviks juga perlu mempertimbangkan efek samping yang sering kali muncul pasca operasi.

Efek Samping Pasca Operasi Kanker Serviks

Histerektomi adalah operasi pengangkatan rahim wanita yang banyak dilakukan ketika kanker serviks memasuki stadium awal. Agar kanker tidak datang lagi, radioterapi juga mungkin perlu dilakukan. Efek samping yang dapat dialami setelah melakukan operasi kanker serviks, yaitu :

  • Infeksi.
  • Pendarahan.
  • Penggumpalan darah.
  • Ketidakmampuan menahan kencing.
  • Vagina lebih pendek dan lebih kering.
  • Risiko cedera pada ureter, kandung kemih, dan rektum.
  • Pencernaan dalam usus terhalang karena adanya penumpukan bekas luka.
  • Pembengkakan pada lengan dan kaki karena penumpukan cairan atau limfedema.

Namun Anda tidak perlu khawatir. Karena sekarang telah hadir pengobatan kanker serviks tanpa operasi dan tanpa biaya yang mahal, yang pastinya tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

KABAR BAIK !!! Telah Hadir Walatra Zedoril 7 – Obat Kanker Serviks Alami Manjur

Terbuat Dari Perpaduan 3 Bahan Alami Yakni Daun Sirsak, Kulit Manggis dan Daun Sirih

Alternatif Terbaik Dalam Mengobati Kanker Serviks Secara Alami Tanpa Operasi dan Tanpa Efek Samping

Biaya Operasi Kanker Serviks

Harga : Rp. 400.000,- (belum ongkir)
Kode Produk : WZY7
Isi : 100 Kapsul
Aturan Konsumsi :
3 Kali Sehari 2 Kapsul Sekali Konsumsi
Untuk Informasi dan Pemesanan Silahkan Hubungi ⇓
0813-2304-4111 (Telp / Sms / Wa)

Informasi Lebih Lengkap ⇒ KLIK DISINI

Demikian artikel singkat kami tentang Biaya Operasi Kanker Serviks. Terimakasih banyak telah berkunjung dan menyimak artikel sederhana ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan salam sehat 🙂

Posted by.

www.obatkankerserviksalami.com

1 Trackback / Pingback

  1. Pantangan Makanan Penderita Kanker Serviks - OBAT KANKER SERVIKS ALAMI MANJUR

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*