Cara Mengobati Kanker Ovarium Tanpa Operasi

Ketika operasi tidak sanggup untuk dilakukan, maka inilah cara mengobati kanker ovarium tanpa operasi yang bisa menjadi pilihan untuk mengobati kanker ovarium yang Anda derita. Cara ini jauh lebih aman dan terjangkau sehingga sangat layak untuk Anda coba.

Cara Mengobati Kanker Ovarium Tanpa Operasi

Bahaya Kanker Ovarium Jika Dibiarkan

Kanker ovarium adalah kanker yang tumbuh dan berkembang pada indung telur atau ovarium wanita. Kanker ini dapat menyerang semua wanita dari segala usia, namun paling sering terjadi pada wanita yang sudah masuk masa menopause atau berusia diatas 50 tahun.

Hingga kini penyebab munculnya sel kanker pada ovarium belum diketahui dengan pasti. Tetapi wanita yang menjalani terapi penggantu hormon estrogen dan terapi kesuburan memiliki risiko tinggi untuk menderita kanker ini.

Bila diketahui pada stadium awal, kanker ovarium dapat diobati dengan efektif. Akan tetapi, untuk mendiagnosis kanker ini pada stadium awal sangat sulit dan membutuhkan beberapa pemeriksaan atau tes.

Dan jika kanker ovarium tidak ditangani secepatnya, sel kanker ini dapat menyebar ke berbagai organ tubuh lainnya dan menimbulkan masalah lain yang bisa lebih serius lagi.

Indikasi atau Gejala Kanker Ovarium

Setiap wanita berisiko terkena kanker ovarium. Tidak ada yang mengetahui kapan sel kanker menyerang. Bahkan kanker ini terkadang muncul tanpa gejala khas sehingga penanganan pun sering kali terlambat dilakukan.

Tetapi, ada beberapa gejala umum yang sering dikeluhkan oleh penderita kanker ovarium, antara lain :

  • Mual dan muntah.
  • Sering buang air kecil.
  • Berat badan berkurang.
  • Mudah merasa kenyang.
  • Perubahan siklus menstruasi.
  • Konstipasi, sulit buang air besar.
  • Perut kembung dan membengkak.
  • Sakit perut dan sakit ketika berhubungan seksual.

Segera temui dokter jika beberapa gejala diatas mulai Anda alami, utamanya jika sakit perut bertambah parah secara tiba-tiba dan menyebar ke seluruh perut.

Untuk mendiagnosis adanya kanker ovarium atau tidak, dokter akan menanyakan riwayat kesehatan keluarga dan gejala yang Anda alami. Selanjutnya pemeriksaan penunjang akan dilakukan untuk memastikan diagnosis, seperti USG, pemeriksaan darah, dan biopsi.

Stadium Kanker Ovarium

Bila hasil pemeriksaan menunjukkan Anda positif menderita kanker ovarium, langkah selanjutnya yang akan dilakukan yaitu menentukan tingkat penyebaran sel kanker. Dalam hal ini diperlukan pemeriksaan lanjutan seperti CT atau MRI scan, rontgen dada, dan pemeriksaan sampel cairan rongga perut serta jaringan ovarium.

Tingkat penyebaran sel kanker ovarium terbagi menjadi 4 stadium, yakni :

  • Stadium 1, kanker hanya menyerang salah satu atau kedua ovarium dan belum menyebar ke organ lain.
  • Stadium 2, sel kanker telah menyebar ke jaringan di sekitar panggul atau rahim.
  • Stadium 3, sel kanker sudah menyebar ke permukaan usus, selaput perut, dan kelenjar getah bening di panggul/
  • Stadium 4, kanker telah menyebar ke bagian tubuh lain seperti ginjal, hati, dan paru-paru.

Untuk pengobatannya, kanker ovarium bisa diatasi melalui operasi, kemoterapi dan radioterapi. Pengobatan ini biasanya tergantung pada letak, ukuran dan stadium kanker itu sendiri.

Disamping itu, rahim dan organ lainnya pada bagian panggul atau perut yang telah terkena sel kanker juga akan diangkat, agar sel kanker tidak semakin menyebar. Selanjutnya, kemoterapi akan dilakukan untuk menghilangkan sel-sel kanker yang tersisa.

Cara Mengobati Kanker Ovarium Tanpa Operasi

Operasi bukan satu-satunya jalan atau cara agar terbebas dari kanker ovarium. Apalagi jika sel kanker yang muncul belum menyebar ke organ atau area tubuh lainnya, maka operasi masih bisa Anda tunda dan Anda dapat memilih pengobatan lain tanpa operasi.

Salah satu cara mengobati kanker ovarium tanpa operasi yang bisa Anda coba yakni dengan rutin konsumsi obat herbal kanker ovarium Walatra Zedoril-7.

Yang mana cara ini diketahui ampuh dalam menghambat perkembangan sel kanker dan mematikan sel kanker pada ovarium. Pengobatan kista ovarium dengan mengkonsumsi Walatra Zedoril-7 juga cenderung lebih aman, tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping negatif sedikitpun.

Cara Mengobati Kanker Ovarium Tanpa Operasi

Apa Itu Walatra Zedoril-7 ?

Mungkin bagi sebagian orang termasuk Anda mungkin masih merasa asing dengan produk Walatra Zedoril-7 ini. Karena memang produk ini merupakan produk inovasi terbaru dari CV Jogja Natural Herbal yang dibuat khusus untuk mengatasi penyakit kanker.

Bagi Anda yang belum mengetahui, Walatra Zedoril-7 adalah produk herbal yang dibuat dari bahan alami pilihan yakni daun sirsak, kulit manggis dan sirih merah yang diketahui memiliki efektifitas sangat bagus dalam mematikan sel kanker.

Ketiga bahan alami tersebut, kemudian diolah secara modern dengan Nano Technology secara menyeluruh. Sehingga membuat obat herbal ini menjadi lebih mudah larut dan di serap oleh tubuh penderita kanker. Dan khasiatnya pun diketahui lebih cepat dibandingkan dengan produk lainnya.

Dalam proses produksinya, Walatra Zedoril-7 ditangani oleh para ahli bidang kesehatan herbal. Dengan begitu, kualitas dan khasiat dari obat ini pun tetap terjaga dan teruji secara klinis.

Walatra Zedoril-7 juga telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No: TR173304521 dan sudah dinyatakan Halal yang sudah tersertifikasi resmi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga keamanannya sudah tidak diragukan lagi.

Khasiat dan Manfaat Walatra Zedoril-7, Obat Herbal Kanker Ovarium :

  • Merusak inti sel kanker ovarium.
  • Mengurangi efek samping kemoterapi.
  • Menghambat perkembangan sel kanker dan tumor.
  • Memperbaiki struktur DNA yang terganggu oleh sel kanker.
  • Meregenerasi sel dan jaringan yang rusak akibat sel kanker.
  • Menormalkan kembali organ yang terkena sel kanker ovarium.
  • Menghentikan aktivitas sel kanker yang membahayakan tubuh.
  • Mencegah penyebaran / metastasis sel kanker yang mengganas.
  • Menyembuhkan berbagai jenis peradangan dan benjolan atau tumor.
  • Mengeruk 10x lipat sel kanker dalam tubuh dibanding obat herbal biasa.
  • Memulihkan kondisi penderita kanker ovarium agar sehat dan bugar kembali.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (immunomodulator) penderita kanker ovarium.

Perlu Anda ketahui, khasiat dan manfaat Walatra Zedoril-7 tersebut tidak terlepas dari tiga senyawa alami yang dimiliki oleh masing-masing bahan obat herbal kanker ovarium ini.

Dimana tiga senyawa alami ini saling bersinergi dalam membasmi sel kanker yang ada di dalam tubuh penderita. Berikut tiga senyawa alami tersebut :

  1. Senyawa Acetogenis (Daun Sirsak), memiliki peran penting dalam menghambat sel kanker dan menyembuhkan kanker lebih cepat serta efektif dibandingkan kemoterapi untuk melawan sel kanker.
  2. Senyawa Xanthone (Kulit Manggis), antioksidan yang dapat mencegah proliferasi sel kanker dan membantu proses penyembuhan kanker.
  3. Senyawa Antioksidan Eugenol (Sirih Merah), dapat membantu untuk melawan radikal bebas pemicu sel kanker berkembang di dalam tubuh.

Dengan adanya senyawa alami yang ampuh dalam menuntaskan penyakit kanker ini, maka tidak heran bila Walatra Zedoril-7 ini dapat membantuk mengobati kanker ovarium yang selama ini Anda derita.

Karena itu, tunggu apalagi segera obati kanker ovarium Anda dengan Walatra Zedoril-7 sekarang juga. Cara mengobati kanker ovarium ini aman, tanpa bahan kimia dan tentunya tanpa efek samping.

Harga Resmi Walatra Zedoril-7 adalah Rp 400.000 /botol (belum ongkir)

BELI 2 BOTOL KEATAS, ONGKIR GRATISSS

Dapatkan Produk Yang Asli Hanya Di Halaman Kami

Bagi Anda yang beminat dan ingin mencoba Walatra Zedoril-7 , silahkan kirim format pemesanan ke No. 0813-2304-4111 atau DB542955 dengan mencantumkan Kode Produk ZY7 seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN ⇓
Kode Produk ( ZY7) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp
Lalu Kirim Ke :
081.323.044.111 atau DB542955

Contoh pemesanan 5 botol :
ZY7 : 5 botol : Icky Anggara : Jl. Mampang Prapatan No. 9, Jakarta Selatan : 085.323.232.xxx



#ZY7adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Zedoril-7, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan kode produk (ZY7), maka Anda akan mendapatkan balasan dari kami berupa rincian dan total biaya yang harus Anda bayar dengan cara di transferkan via no.rek BCA, BRI, BNI, atau MANDIRI.

KeuntunganBelanja Online Di Sini :

  • Bisa Bayar Setengahnya Dulu, Lalu Bayar Lunas Setelah Barang Sampai (DP).
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
  • Bisa berkonsultasi gratis bersama ahli herbalis.
  • Pesanan mudah cukup via SMS / WA / BBM.
  • Packing rapih, privasi terjaga dan pesanan cepat sampai.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • GARANSI 100% Uang kembali atau ganti barang baru, jika barang yang Anda pesan tidak sampai/rusak.

Jika Masih Ada Yang Ingin Anda Tanyakan, Langsung Saja Hubungi Kami
Sms/Wa/Telp : 0813-2304-4111
Bbm : DB542955


"Kami hanya menawarkan ikhtiar untuk membantu menyembuhkan rabun jauh yang diderita. Dibalik itu, kesembuhan tetap hanya milik Sang Pencipta"

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan seputar cara mengobati kanker ovarium tanpa operasi. Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga lekas sembuh.

**Terimakasih Telah Berkunjung dan Salam Sehat**

Bila Sakit Belanjut – Hubungi Dokter

By. obatkankerserviksalami.com

1 Trackback / Pingback

  1. WAJIB TAHU! Inilah 7 Ciri-Ciri Kanker Ovarium Yang Berbahaya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*