Cara Menyembuhkan Keputihan Yang Gatal Saat hamil

Ini adalah solusi terbaik bagaimana cara menyembuhkan keputihan yang gatal saat hamil tanpa efek samping. Dimana cara ini sangat aman bagi ibu hamil karena tanpa bahan kimia serta tanpa ketergantungan, sehingga sangat layak untuk anda coba.

Cara Menyembuhkan Keputihan Yang Gatal Saat hamil

Keputihan ketika hamil umumnya termasuk kondisi normal, tetapi bila keputihan telah berubah warna atau disertai dengan rasa gatal, maka kondisi ini dapat menjadi tanda dari infeksi.

Kebanyakan keputihan pada ibu hamil disebabkan oleh meningkatnya kadar estrogen dan aliran darah ke vagina. Cairan tambahan yang keluar dari leher rahim ini merupakan sisa buangan dari rahim dan vagina, bakteri normal dari vagina serta sel-sel mati dari dinding vagina.

Pada awal kehamilan, cairan ini akan memenuhi saluran serviks untuk menciptakan lendir pelindung yang terlihat seperti putih telur. Dan menjelang persalinan, lendir ini akan semakin banyak.

Penyakit Yang Perlu Anda Waspadai !!

Keputihan normal biasanya berwarna bening atau putih, tidak berbau, dan tidak menyebabkan gatal. Namun perubahan hormon kehamilan membuat ibu hamil cenderung mengalami infeksi vagina.

Berikut beberapa penyakit atau infeksi yang ditandai dengan keputihan yang gatal, yakni :

  • Vaginosis Bakterialis, yang terjadi ketika perubahan hormon memicu pertumbuhan bakteri yang berlebihan pada vagina.
  • Infeksi jamur, meningkatkan hormon estrogen dan progesteron dapat meningkatkan pertumbuhan berlebih dari candida (jamur yang tumbuh alami pada vagina).
  • Gonore dan Klamidia, kedua penyakit ini termasuk penyakit menular seksual yang ditandai dengan keputihan berwarna kuning, kehijau-hijauan, dan kental.
  • Trikomoniasis, ditandai dengan keputihan yang berwarna kuning, hijau dan disertai dengan rada gatal.
  • Penyakit radang panggul, infeksi ditularkan melalui kontak seksual dan bakteri menyebar di dalam vagina hingga ke organ reproduksi, sehingga menghasilkan keputihan yang berat dan berbau busuk.

Bila anda mengalami kondisi-kondisi tersebut, sebaiknya segera periksa ke dokter kandungan. Dan anda harus lebih waspada bila usia kehamilan belum mencapai 37 minggu namun terdapat perubahan bentuk serta warna cairan yang keluar dari vagina. Kondisi ini dapat menjadi gejala kelahiran prematur.

Penanganan Keputihan Yang Tepat Pada Ibu Hamil

Sebenarnya keputihan yang normal tidak memerlukan penanganan khusus, yang perlu anda jaga adalah agar keputihan tidak berubah warna menjadi tidak normal. Tanda dari keputihan yang tidak normal yaitu perubahan warna, berbau, dan adanya rasa gatal atau nyeri.

Berikut ini beberapa penanganan keputihan yang bisa dilakukan secara mandiri oleh ibu hamil dirumah, yaitu :

  • Kompres dingin untuk meredakan rasa gatal.
  • Bersihkan vagina dengan baik setelahnya karena air mani bisa mengakibatkan iritasi pada ibu hamil.
  • Jaga daerah vagina agar tetap bersih dan kering.
  • Ganti pakaian beberapa kali sehari untuk menjaga keputihan kembali menempel di kulit.
  • Basuh vagina dari depan ke belakang setelah buang air kecil untuk mencegah penyebaran bakteri dari anus ke vagina.
  • Tidur tanpa celana dalam dapat mengurangi risiko infeksi.
  • Konsumsi karbohidrat kompleks dan biji-bijian utuh untuk mencegah terbentunya lingkungan yang mendukung bakteri untuk berkembang.

Selain dengan penanganan diatas, dalam upaya mengatasi keputihan yang gatal juga dapat dilakukan dengan penanganan herbal yakni dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Penanganan dengan cara ini telah banyak dibuktikan oleh para wanita yang memiliki masalah dengan keputihan.

Dan yang paling penting, penanganan keputihan yang gatal dengan QnC Jelly Gamat ini sangat aman bagi ibu hamil. Karena obat herbal yang direkomendasikan ini tanpa bahan kimia atau zat pengawet sedikitpun, sehingga tidak menimbulkan efek samping serta tidak menyebabkan ketergantungan.

Cara Menyembuhkan Keputihan Yang Gatal Saat hamil Dengan QnC Jelly Gamat

Cara Menyembuhkan Keputihan Yang Gatal Saat hamil

Melakukan penanganan keputihan yang gatal pada ibu hamil dengan QnC Jelly Gamat merupakan pilihan yang paling tepat. MENGAPA ? Karena penanganan dengan cara ini telah terbukti efektif dan aman bagi hamil serta tidak menyebabkan efek samping , baik bagi ibu hamil ataupun janin yang dikandungnya.

Disamping itu, QnC Jelly Gamat yang direkomendasikan juga hanya dibuat dari bahan-bahan alami saja yakni ekstrak gamat emas spesies Golden Stichoupus Hermani dan Meldepuratum (madu). Kedua komposisi utama ini diproses dengan metode “Naturan Extracing” yang akan menjaga kealamian serta keaslian dari produk herbal yang dihasilkan.

Lebih pentingnya lagi, QnC Jelly Gamat telah teruji secara resmi di BPOM RI dengan No. TR 173301471 (QNC GAMAT) serta telah tersertifikasi HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga sangat terjamin aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Khasiat QnC Jelly Gamat Dalam Menyembuhkan Keputihan Yang Gatal Pada Ibu Hamil

Dalam upaya menyembuhkan keputihan yang gatal, QnC Jelly Gamat mempunyai beragam kandungan aktif serta nutrisi yang lengkap. Dimana kandungan dan nutrisi ini akan membantu ibu hamil untuk sembuh dari keluhan keputihan yang selama ini dialami.

Adapun kandungan aktif ataupun nutrisi pada QnC Jelly Gamat tersebut, diantaranya :

  • Lektin.
  • Mineral.
  • Vitamin.
  • Chondroitin.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Glucosamine.
  • Glikosida Keratin.
  • Omega 3, 6, dan 9.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Philinopside A dan E.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Asam Docosahexanat (DHA).
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Protein yang mencapai 86,8%.
  • Kolagen yang mencapai 80,0%.

Salah satu kandungan yang berperan penting dalam menyembuhkan keputihan yang gatal pada ibu hamil adalah cell growth factor (CGF), dimana kandungan ini mampu meregenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang rusak dengan cepat, sehingga dapat berfungsi kembali sebagaimana mestinya.

Selain itu, adanya kandungan antiseptik alamiah juga turut berperan disini. Antiseptik alamiah berfungsi sebagai antibakteri, antivirus, dan antijamur yang secara efektif akan mematikan bakteri, virus atau jamur yang masuk ke dalam tubuh ibu hamil.

Dengan lengkapnya kandungan dan nutrisi dalam QnC Jelly Gamat ini, maka sudah tentu proses penyembuhan yang dilakukan dengan QnC Jelly Gamat akan lebih efektif dan lebih cepat.

Kemampuan QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan keputihan yang gatal saat hamil ini juga telah terbukti secara nyata berdasarkan kesaksian konsumen kami yang telah melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

* Testimoni REAL Dari Konsumen QnC Jelly Gamat *

Testimoni diatas merupakan bukti nyata dari konsumen kami yang sengaja dipublikasikan untuk memotivasi para ibu hamil yang mengalami keputihan abnormal agar tidak mudah berputus asa dalam mencari kesembuhan.

Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 2 sendok makan 2x sehari akan membantu meredakan rasa gatal sekaligus menyembuhkan keputihan pada ibu hamil.

Catatan: Hasil yang didapat oleh setiap orang dapat berbeda-beda, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing-masing.

PESAN SEKARANG LANGSUNG DARI SINI & DAPATKAN BERBAGAI PROMO SERTA DISKON MENARIKNYA !

Harga Resmi QnC Jelly Gamat adalah Rp. 155.000 /botol @Isi 300 ml (belum termasuk ongkos kirim). Beli Lebih Dari 4 Botol ADA POTONGAN HARGA Yang Akan Anda Dapatkan ..!!!

Bagi Anda yang berminat melakukan penyembuhan dengan QnC Jelly Gamat, Anda dapat langsung memesan produknya kepada kami dengan cara mengirimkan format pesanan melalui SMS/WA seperti dibawah ini :

JYNC # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP AKTIF
Lalu Kirim Ke 0813.1305.6955

Contoh Pemesanan 6 Botol yang benar:
JYNC # 6 botol # Ujang Sandi # Jl. Noenoeng Tisnasaputra No 3, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 # 085.323.232.xxx

✅ Pesan Otomatis Via SMSKLIK DISINI..!!
✅ Pesan Otomatis Via Whatsapp (WA)KLIK DISINI..!!!

PENTING!!
JYNC adalah kode obat QnC Jelly Gamat yang harus dicantumkan dalam format pemesanan. Kode obat ini berguna untuk mempercepat pemesanan anda dan sebagai syarat untuk mendapatkan HARGA SPESIAL + PROMO dari kami ..!!!

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, selanjutnya anda akan mendapatkan balasan dari customer service kami berupa total harga (TOTAL HARGA = jumlah harga obat yang dibeli + ongkos kirim).

Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer via rekening BRI / BCA / BNI / MANDIRI, semua nomor rekening atas nama APAR SUPARJO / SISKA. Dan nomor rekening akan langsung kami kirim via sms/wa.

Pesan 1 Botol, Boleh Kirim Dulu – Baru Bayar Setelah Sampai
Untuk Lebih Dari 1 Botol >> Bisa Bayar Setengahnya Dulu – Lalu Bayar Lunas Setelah Obat Sampai

*Untuk Bisa Menikmati PROMO INI, Anda Harus Mencantumkan KODE OBAT JYNC Dalam Format Pesanan Yang Dikirimkan

Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE, Kami jamin PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS/WA kepada Anda.

Bila masih ada pertanyaan, anda dapat langsung menghubungi customer service kami melalui sms. wa, bbm, atau telp langsung

JAM OPERASIONAL KANTOR KAMI
07.00 – 16.15 WIB

Cara Menyembuhkan Keputihan Yang Gatal Saat hamil

* Terimakasih Telah Berkunjung & Semoga Lekas Sembuh *
Site : obatkankerserviksalami.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*