Cara Menyembuhkan Servisitis Yang Tidak Kunjung Sembuh

Ini adalah salah satu solusi alternatif cara menyembuhkan servisitis yang tidak kunjung sembuh. Dimana cara ini paling aman, ampuh, manjur, serta khasiatnya yang luar biasa.

Cara Menyembuhkan Servisitis Yang Tidak Kunjung Sembuh

Servisitis adalah peradangan yang terjadi pada serviks atau leher rahim. Serviks sendiri yaitu bagian paling bawah dari rahim yang terhubung dengan vagina.

Sama seperti bagian dalam tubuh lainnya, serviks juga dapat mengalami peradangan karena berbagai alasan, mulai dari infeksi (seperti infeksi menular seksual) hingga faktor noninfeksi (seperti iritasi atau alergi).

Ada dua jenis servisitis yaitu servisitis akut yang terjadi tiba-tiba dan servisitis kronis yang berkembang dalam waktu lama. Bila tidak diobati dengan tepat, maka infeksi yang terjadi dapat menyebar hingga ke rongga perut dan menimbulkan gangguan kesuburan hingga masalah janin bagi ibu yang sedang hamil.

*Gejala Servisitis

Pada sebagian wanita, servisitis muncul tanpa gejala. Penderita mungkin tidak menyadari adanya servisitis sampai dokter menemukan suatu masalah ketika ia menjalani pemeriksaan ginokologi rutin.

Walau demikian, pada sebagian besa wanita lainnya. Servisitis dapat muncul dengan gejala berupa :

  • Sensasi gatal atau terbakar ketika berkemih.
  • Keputihan yang berwarna kuning atau keabu-abuan.
  • Nyeri dan perdarahan ketika berhubungan seksual.
  • Perut bagian bawah terasa berat, utamanya ketika sanggama.
  • Nyeri panggung yang disertai dengan demam.

Peradangan pada serviks dapat semakin parah bila berkembang lebih lanjut. Kondisi ini ditandai dengan terbentuknya luka terbuka atau keluarnya cairan dari vagina berupa nanah.

*Penyebab Servisitis

Terjadinya peradangan pada serviks dapat disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus yang terjadi ketika berhubungan seksual, seperti infeksi yang menyebar dari hubungan seksual yaitu gonore, chlamydia, trikomoniasis, dan herpes genital.

Selain infeksi, beberapa kondisi dibawah ini juga dapat menyebabkan servisitis seperti :

  • Tidak seimbangnya hormon, dimana kadar estrogen jauh lebih rendah dibanding kadar progesteron, sehingga mengganggu kemampuan tubuh dalam menjaga kesehatan serviks.
  • Reaksi alergi terhadap spermisida (zat yang bisa mematikan sperma) atau bahan lateks dari alat-alat kontrasepsi, serta produk-produk kewanitaan.
  • Tumbuhnya bakteri baik yang tidak terkendali di dalam vagina.
  • Iritasi atau cedera akibat menggunakan tampon.
  • Kanker atau efek samping perawatan kanker.

Terdapat beberapa wanita yang memiliki risiko tinggi terkena servisitis, seperti wanita yang melakukan hubungan seksual tidak aman, wanita yang aktif berhubungan seksual sejak usia muda, dan wanita yang mempunyai riwayat servisitis atau penyakit menular seksual.

Peradangan yang terjadi pada leher rahim ini bila tidak diobati dapat menyebar ke luar leher rahim dan saluran telur hingga akhirnya menyebabkan komplikasi yang berakibat buruk bagi fungsi sistem reproduksi.

Sebenarnya penyakit apapun yang menyerang leher rahim atau serviks, bila tidak diobati akan bertambah buruk. Maka dari itu, penting bagi wanita untuk menerapkan kebersihan utamanya pada organ intim wanita.

Karena bila terjadi gangguan pada organ tersebut, hal ini dapat memengaruhi kesuburan anda nantinya. Untuk itu, wanita harus ekstra menaga kesehatan organ-organ vital dalam sistem reproduksi guna mendukung kesehatan anak yang dilahirkan kelak.

Cara Menyembuhkan Servisitis Yang Tidak Kunjung Sembuh

Dalam upaya mencari pengobatan untuk menyembuhkan servisitis, salah satu cara aman yang bisa anda tempuh yaitu melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Walatra Bersih Wanita, obat servisitis herbal paling direkomendasikan.

Mengapa Harus Walatra Bersih Wanita ?

Karena mengkonsumsi Walatra Bersih Wanita telah banyak membantu para penderita servisitis untuk sembuh dari keluhan yang mereka alami secara menyeluruh hingga sembuh total.

Disamping itu, melakukan pengobatan dengan cara ini juga aman untuk penderita servisitis. Karena Walatra Bersih Wanita hanya dibuat dari bahan alami saja dan tanpa bahan kimia apapun. Sehingga tidak akan menimbulkan efek samping ketika penderita mengkonsumsinya.

Walatra Bersih Wanita adalah obat herbal yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan seperti keputihan abnormal, haid tidak lancar, gatal pada organ intim, vagina berbau tidak sedap, radang serviks (servisitis), dan masalah lainnya.

Terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan yang tidak dicampur dengan bahan kimia apapun, menjadikan produk herbal ini sebagai produk khusus kewanitaan paling laris dan paling banyak dicari di Indonesia,

Adapun bahan alami yang dipilih untuk membuat walatra bersih wanita yaitu kunyit (Curcuma Longa 50%), daun sirih (Piper Bitle 30%), kayu manis (Cinnamomum Verum 10%), manjakani (Quercus Infectoria 10%).

Keempat bahan alami ini kemudian diolah dengan teknologi terbaik bernama NANO Technology, yaitu suatu teknologi yang mampu mengubah komposisi obat menjadi ekstrak dengan ukuran terkecil. Sehingga khasiat serta manfaat obat akan mudah meresap dan diserap oleh tubuh.

Terdapat banyak sekali khasiat dan manfaat yang bisa anda dapatkan dalam obat herbal walatra bersih wanita ini, salah satunya adalah efektif dalam meredakan gejala sekaligus menyembuhkan servisitis yang tidak kunjung sembuh hingga sembuh secara total.

Adapun khasiat dan manfaat walatra bersih wanita lainnya, adalah sebagai berikut :

  • Menstabilkan hormon estrogen dan hormon progesteron dalam tubuh
  • Mencegah petumbuhan jamur dan bakteri pada organ kewanitaan
  • Meningkatkan sistem reproduksi wanita
  • Menghilangkan bau tak sedap
  • Mengatasi keputihan berlebih
  • Memperkuat rahim
  • Mengatasi nyeri haid dan haid yang tidak teratur
  • Membersihkan organ kewanitaan
  • Mencegah Penggumpalan darah di rahim
  • Mengurangi pendarahan ketika haid
  • Mengatasi gatal pada organ kewanitaan
  • Mengencangkan otot kewanitaan
  • Mencegah dan menyembuhkan kista dan miom
  • Mencegah kanker serviks dan kanker payudara
  • Meremajakan dan merapatkan vagina
  • Mengencangkan otot kewanitaan
  • Membersihkan rahim setelah melahirkan/ haid.
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan
  • Membantu melancarkan siklus haid

Khasiat dan manfaat walatra bersih wanita diatas, tidak terlepas dari keempat senyawa aktif yang dimiliki oleh masing-masing bahan alami produk herbal khusus wanita ini.

Dimana keempat senyawa aktif tersebut saling bersinergi dan bersatu-padu untuk mengatasi sekaligus menuntaskan berbagai masalah pada organ kewanitaan.

Adapun empat senyawa aktif yang dimaksud tersebut, yakni :
  • Senyawa Kurkuminoid (kunyit), efektif mengatasi peradangan pada tubuh khususnya peradangan pada leher rahim.
  • Senyawa Minyak Atsiri (daun sirih), bersifat antijamur dan antibakteri yang berguna untuk membasmi jamur atau bakteri jahat yang masuk ke dalam tubuh dan menyebabkan penyakit.
  • Senyawa Eugenol (kayu manis), bermanfaat untuk memperkuat rahim wanita sehingga proses pembuahan pada rahim akan lebih optimal dengan menguatnya rahim wanita.
  • Senyawa Astringent (manjakani), efektif dalam merapatkan otot-otot kewanitaan yang telah kendur dan menjaga elastisitas vagina agar tetap rapat.

Dengan adanya keempat senyawa aktif tersebut, maka tidak heran bila produk herbal yang dihasilkan pun memiliki khasiat serta manfaat yang luar biasa bagi organ intim kewanitaan.

Kemampuan walatra bersih wanita ini juga telah banyak membantu para wanita untuk sembuh dari keluhan yang mereka alami. Dan berikut sebagian testimoni konsumen kami yang telah membuktikannya :

Testimoni diatas merupakan kisah nyata konsumen kami yang sengaja dipublikasikan untuk memotivasi orang yang mengalami keluhan yang sama dengan mereka agar tidak mudah berputus asa dalam mencari kesembuhan.

#Legalitas Walatra Bersih Wanita

Sebagai obat herbal yang paling direkomendasikan sebagai pengobatan servisitis yang tidak kunjung sembuh, walatra bersih wanita telah terjamin legalitasnya secara resmi di BPOM No: POM TR173307361 dan telah tersetifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sehingga walatra bersih wanita terjamin aman untuk dikonsumsi dan tentunya tidak menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh penderita stroke.

#Harga Resmi Walatra Bersih Wanita

Walatra bersih wanita memiliki harga yang cukup terjangkau yakni hanya Rp. 170.000 /botol dengan isi 100 kapsul per botolnya, harga tersebut belum termasuk ongkir.

Namun, bila anda membeli walatra bersih wanita lebih dari 2 botol, maka ONGKIR ANDA GRATISS. *Dengan syarat harus mencantumkan kode WBW-LS dalam pemesanan yang dikirimkan.

#Cara Memesan Walatra Bersih Wanita

Bagi anda yang ingin membeli walatra bersih wanita, langsung saja kirim format pemesanan ke no 0813.2304.4111 (via SMS/Wa) atau DB542955 (via BBM) dengan mencantumkan kode WBW-LS seperti dibawah ini :

KETIKWBW-LS # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP AKTIF

Lalu Kirim Ke 0813.2304.4111 (via SMS/Wa) atau DB542955 (via BBM)

Contoh Pemesanan Yang Benar:

WBW-LS : 2 botol : Rina : Jl. Noenoeng Tisnasaputra No 3, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085.323.232.xxx

PENTING!
WBW-LS adalah kode obat walatra bersih wanita yang harus dicantumkan dalam format pemesanan. Kode obat ini berguna untuk mempercepat pemesanan anda dan sebagai syarat untuk mendapatkan PROMO dari kami.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan kode produk (WBW-LS), maka langkah selanjutnya adalah anda akan mendapatkan balasan dari kami berupa rincian biaya (jumlah produk yang dibeli + ongkir bila anda pesan 1 botol).

#Pembayaran Walatra Bersih Wanita

Bagi anda yang mencantumkan kode WBW-LS, anda bisa bayar setengahnya dulu dan setelah barang sampai baru bayar lunas (DP). JAMINAN 100% UANG KEMBALI, Jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Pembayaran dilakukan dengan cara di transferkan via no.rekening BCA, BRI, BNI, atau MANDIRI. Semua No.Rek Atas Nama : APAR SUPARJO / SISKA.

#Pengiriman Walatra Bersih Wanita

Anda tidak perlu khawatir, berbelanja online kepada kami Azka Herbal. Karena semua pengiriman barang yang kami lakukan dapat dipastikan sampai ke alamat anda.

Pengiriman Dilakukan Via JNE / POS

Kami akan langsung kirim barang pada hari itu juga, setelah anda mengirimkan bukti pembayaran kurang dari jam 14.30. Dan bila lewat dari jam tersebut, barang akan kami kirim pada hari berikutnya.

Untuk hari minggu, tidak ada pengiriman. Namun kami tetap menerima pesanan, dan barang akan dikirim pada hari senin.



Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan seputar cara menyembuhkan servisitis yang tidak kunjung sembuh. Semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi anda yang menderita penyakit servisitis. Terimakasih sudah menyimak informasi ini, semoga lekas sembuh 🙂

Best Regards.
Toko Online Azka Herbal
Hotline : 0813.2304.4111 (via SMS/Wa) atau DB542955 (via BBM)
Perum Wijaya Permai 2 Blok B 3, Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *